NEWSselebrityUncategorized

Nunung Srimulat Pakai Narkoba Demi Stamina

Kemarin (19/7/2019)Nunung Srimulat ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya July Jan Sambiran,di rumahnya di Tebet Jakarta Selatan Dari tangan Nunung Srimulat disita satu klip sabu seberat 0,36gram. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menyebutkan penangkapan komedian wanita ini berawal dari informasi masyarakat. Warga sekitar melaporkan bahwa di rumah Nunung sering terjadi penyalagunaan dan transaksi narkoba. Polisi pun bergerak ke sasaran pertama yang mereka tangkap adalah kurir narkoba langganan Nunung Srimulat kurir bernama hadi alias Tabu ditangkap pada jumat sekitar 12.30 wib di kawasan Tebet Timus,Polisi menyita sejumlah barang bukti di penangkapan ini.

Dari hasil interogasi diketahui bahwa sang kurir hendak mengirim narkoba yang dipesan Nunung Srimulat ke rumah sang artis yang juga berada di Tebet.Pukul 13.15 wib dilakukan penggeledahan di rumah Nunung dan ditemukan sejumlah barang bukti,Nunung dan suami ternyata membeli sabu seharga Rp 1.3juta per gram telah dilakukan cek urine 3 tersangka dan hasilnya positf narkoba.

Penangkapan komedian Tri Retno Prayudati atau yang akrab dipanggil Nunung menambah daftar panjang deretan artis yang tertangkap narkoba. Nunung tertangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran atau Iyan saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Kronologi Penangkapan Nunung Srimulat Berawal dari laporan Warga
Penangkapan nunung srimulat kemarin di rumahnya membuka cerita kelam di balik wajah komedian yang selalu tampil ceria di layar kaca ini,Kepada polisi nunung srimulat mengakui dia memakai sabu sejak lima bulan terakhir alasannya demi pekerjaannya.nunung juga mengakui telah memiliki kuris sabu langganan selama tiga bulan terakhir mereka pernah 10 kali bertransaksi narkoba.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close