istanacerita News

Bayi Berusia 1hari Ditemukan Di Warung Soto Di Bogor

Bayi perempuan yang diperkirakan baru berusia 1 hari ditemukan tergeletak di warung soto mie di Pasar Ciampea, Kabupaten Bogor, pagi tadi. Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik warung yang bernama Herman. Herman menemukan bayi tersebut ditemukan ketika membuka warung pukul 06.45 WIB. Saat ditemukan, bayi tersebut tertutup kain warna cokelat dengan tali pusar belum terpotong.
“Temuan itu kemudian dilaporkan ke kita, bayi itu itu juga dibawa. Kita terima laporannya, kita cek lokasi dan kita bawa bayi itu dibawa ke bidan untuk diperiksa kesehatannya,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana, Rabu (14/8/2019).

Polisi Bongkar Praktik Aborsi di Klinik Tambun, 4 Orang Ditangkap

Polisi pun sudah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan bayi tersebut. Polisi juga sudah menyebar untuk mencari tahu informasi orang tua si bayi.”Beberapa saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengungkap siapa orang tuanya. Anggota juga sudah disebar untuk mencari informasi, termasuk ke klinik, bidan dan sebagainya,” jelas Bekti.


Bayi Laki-laki Lengkap dengan Ari-ari Ditemukan Kedinginan di Pasar

Bekti pun memastikan bahwa bayi tersebut dalam kondisi sehat. Bayi berjenis kelamin perempuan.”Bayi dalam kondisi sehat, beratnya 2,9 Kg dan panjang 46 Cm. Jenis kelamin perempuan, usia sepertinya baru lahir, baru satu hari. Sekarang bayi masih dirawat di bidan,” tutupnya. 

Polsek Tambun membongkar praktik aborsi di sebuah klinik di kawasan Tambun, Bekasi. Di lokasi tersebut, polisi menangkap empat pelaku.Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan kasus itu terungkap setelah polisi menerima informasi dari masyarakat. Diketahui, di klinik tersebut baru ada orang yang melakukan aborsi.
“Dapat informasi dari masyarakat, jadi bahwa di lokasi ada pasien yang selesai aborsi, terus kita tim dari Polsek Tambun untuk mengecek lokasi, melengkapi administrasi. Ternyata benar infonya (praktik aborsi),” ujar Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko saat dimintai konfirmasi, Senin (12/8/2019).Polisi mengecek klinik yang terletak di Jalan Pendidikan, Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/8). Bukti adanya praktik aborsi diperkuat dengan penemuan janin di lokasi.

Mayat Bayi Dibuang di Pinggir Kali Dekat Kantor Polisi di Depok

Warga Sukmajaya, Kota Depok digegerkan dengan penemuan mayat bayi di dalam sebuah tas. Bayi itu ditemukan di pinggir Kali Baru di dekat kantor Polsek Cimanggis.”Ya benar ada penemuan mayat bayi, masih kami selidiki,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet saat dikonfirmasi , Kamis (1/8/2019).Jenazah bayi laki-laki itu dimasukkan ke dalam tas ransel. Di dalam tas terdapat celana pendek warna putih bercorak polkadot. Bronet menjelaskan jenazah bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal di Kali Baru tepatnya di Jalan Raya Bogor 33, Cisalak, Sukmajaya di depan PT Medi Farma pada pagi tadi. Mayat bayi diduga baru saja dilahirkan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close