domino onlineTogel Singapore
NEWS

LISA BLACKPINK FANS FURIOUS DI PEMILIK CAFE UNTUK POS PELANGGARAN SEKSUAL

ISTANA CERITA Fans superstar K-pop Lisa Blackpink marah pada Jumat di pemilik sebuah kafe yang dikunjungi oleh selebriti karena membuat komentar yang tidak pantas secara seksual tentang dirinya.

Menulis di pos publik Facebook, pemilik Mqqn Cafe di Pasar Malam Talad Rod Fai dan teman-temannya bercanda tentang menjual furnitur, peralatan makan, dan bahkan toilet yang digunakan oleh Lalisa “Lisa” Manoban setelah kunjungan Kamis ke restoran bertema 50-annya. . Mereka juga membuat referensi grafis ke bagian tubuhnya. Pos itu segera menjadi viral, mengundang kecaman dan mengulas bom dari para penggemar.

“Pemilik kafe MQQN tempat lisa memotretnya secara seksual menjadikannya obyektif di Facebook,” tulis @Lilibot dalam tweet yang di-retweet lebih dari 3.000 kali. “Ini tidak bisa diterima dan cabul itu harus dihukum.”

“Lisa mempromosikan restoranmu, tetapi bukannya bersyukur, kamu memilih untuk melakukan seksual padanya. Seluruh bisnis Anda akan menurun sekarang, jika saya ingin mencicipi obat Anda sendiri, ”tulis @Lilibot.

Dalam komentar yang telah dihapus, pemilik Mqqn Cafe Masse Jacop mengatakan dia menjual sofa yang diduduki Lisa: “Seseorang memasukkan saya dengan tawaran 100.000 baht, tetapi harganya belum tepat.”

“Berapa harganya untuk mengendus sofa?” Komentar lain bertanya, yang menjawab Masse, “1000 baht per mengendus, tetapi 100 untuk teman-teman.”

Pengguna lain, Pruch Eakapksawat, sejauh menyarankan untuk menjual rambut kemaluan Lisa untuk real estat di pusat kota Bangkok.

“Jika dia pergi ke kamar mandi, saya akan membeli kursi toilet juga, karena saya bisa membeli mobil dengan itu,” tulis Pruch. “Jika ada rambut yang tersangkut di sana, aku bisa membeli tanah daerah Silom.”

Masse menjawab, “Ada sekitar 10 helai rambut saat ini, jadi saya harus pergi untuk menguji DNA mereka terlebih dahulu.”

Setelah kritik dari para penggemar, Masse awalnya membela komentarnya. “Jika Anda benar-benar membaca apa yang saya tulis, saya tidak melecehkannya sama sekali. Tenang, penggemar, ”tulisnya.

Dia kemudian mundur dan meminta maaf: “Saya meminta maaf atas posting buruk saya. Maaf untuk Lisa dan semua orang yang terlibat. Saya menerima semua kritik. Kita semua mencintai Lisa. Saya turut berduka atas apa yang terjadi. “

Tetapi penyesalannya menawarkan sedikit kontrol kerusakan; penggemar Lisa juga meninggalkan banyak ulasan negatif 1 bintang di kafe Wongnai dan halaman Facebook. Beberapa juga kagum pada bagaimana pemiliknya menerbangkan kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk menarik penggemar supercelebrity K-pop ke kafe-nya.

Lisa, dari grup gadis Blackpink di bawah YG Entertainment, adalah salah satu artis paling populer di Thailand. Pada bulan Desember, majalah Time mendaftarkannya sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh mereka.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close