domino onlineTogel Singapore
NEWS

Operasi Pembesaran Payudara

ISTANA CERITA Badan tersebut mengusulkan agar ahli bedah mendiskusikan risiko dengan pasien dan bahwa produsen mencetak peringatan berani pada kemasan perangkat.

Wanita yang mempertimbangkan pembedahan untuk menerima implan payudara harus diingatkan akan risiko komplikasi serius, termasuk kelelahan, nyeri sendi, dan kemungkinan jenis kanker yang langka, kata Food and Drug Administration, Rabu.

Pejabat agensi mendesak produsen untuk mencetak peringatan kotak pada kemasan implan, dan untuk memberikan daftar periksa yang menjelaskan risiko bagi pasien yang mempertimbangkan operasi. Ini akan diserahkan kepada dokter untuk meninjau risiko tersebut dengan wanita yang mencari implan payudara.

Langkah-langkah ini tidak wajib dan sekarang terbuka untuk komentar publik dan masukan industri. Tetapi rekomendasi tersebut mencerminkan pengakuan yang semakin meningkat di lembaga tersebut bahwa implan dapat menyebabkan lebih banyak kerusakan pada wanita daripada yang diketahui sebelumnya.

Beberapa tahun lalu, agensi tersebut menghubungkan implan dengan bentuk kanker sistem kekebalan yang langka yang disebut limfoma sel besar anaplastik. Pada bulan Juli, atas permintaan F.D.A., satu produsen, Allergan, menarik kembali implan payudara bertekstur yang terkait dengan kanker.

Studi yang lebih baru melaporkan tingkat penyakit autoimun yang lebih tinggi di antara wanita dengan implan payudara. Advokat untuk wanita dengan komplikasi ini disebut proposal F.D.A. pada hari Senin “langkah penting,” tetapi mencatat bahwa tindakan tersebut hanya rekomendasi.

“Yang paling penting adalah apa yang terjadi selanjutnya,” kata Diana Zuckerman, presiden Pusat Penelitian Kesehatan Nasional di Washington, yang telah menganalisis studi implan payudara dan telah menasihati pasien.

Dia mengatakan ahli bedah harus diminta untuk memeriksa daftar periksa dengan calon pasien sebelum mereka menyetor.

“Jika implan payudara dapat menyebabkan kanker pada sistem kekebalan tubuh, bukankah masuk akal jika mereka dapat menyebabkan masalah sistemik lain dari sistem kekebalan tubuh?” Tanya Dr. Zuckerman.

Jutaan wanita memiliki implan, karung silikon yang diisi dengan air asin atau gel silikon yang digunakan untuk memperbesar payudara karena alasan kosmetik atau untuk membangun kembali setelah mastektomi untuk kanker payudara.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close