domino onlineTogel Singapore
NEWS

Cara Makan Durian

Kenakan sarung tangan. Saat membuka durian, sarung tangan penting karena beberapa alasan. Untuk satu, mereka akan melindungi tangan Anda dari paku di bagian luar buah. Mereka juga akan menjaga tangan Anda agar tidak berbau seperti buah, yang bagi sebagian orang terasa tidak menyenangkan. Akhirnya, sarung tangan juga akan membantu Anda memegang durian dengan mantap saat Anda memotongnya.

Potong batangnya. Balikkan durian dan pegang kuat-kuat pada tempatnya dengan satu tangan. Dengan tangan yang lain, gunakan pisau tajam untuk memotong batang dengan hati-hati dari bagian atas buah. Potong batang dan sepotong kecil dari bagian atas cangkang. Balikkan durian dan letakkan di tepi potongan

Temukan lapisannya. Buah di dalam durian tumbuh di polong, dan kulitnya tumbuh di beberapa bagian di sekitar polong ini. Dengan demikian, durian akan memiliki jahitan di mana cangkangnya bersatu, dan Anda dapat membuka buahnya dengan mudah dengan mencari dan memotong jahitannya.

Buat skor dalam di shell di jahitan. Untuk durian yang tidak matang sempurna, gunakan pisau tajam untuk memotong jahitan buah dengan hati-hati. Mulailah dengan potongan dangkal, dan kemudian potong semakin dalam sampai bagian-bagian cangkang mulai pecah. Potong seluruh panjang jahitan. Ulangi dengan setiap jahitan di shell.

Cungkil cangkangnya. Setelah Anda membuat luka cukup dalam pada jahitan sehingga Anda dapat membuka cangkangnya, letakkan pisaunya. Pilih jahitan untuk memulai dan tempel jempol atau jari Anda di kedua sisi celah. Tarik jahitan satu sama lain untuk membuka cangkang dan membuka buah di dalamnya.

Lepaskan daging buah. Ketika shell telah sepenuhnya retak terbuka, bagian-bagian shell akan terpisah dalam irisan. Di dalam setiap irisan akan menjadi buah polong. Anda dapat menarik buah dari cangkang dengan mudah jika durian sudah matang. Jika tidak, gunakan pisau tajam untuk memotong bagian berserat yang menempelkan polong ke cangkang, dan kemudian lepaskan buah.

Makan buah dengan tanganmu. Buah durian lembut dan seperti custard, sehingga Anda dapat dengan mudah merobek-robek polong. Lepaskan sepotong seukuran gigitan dari salah satu polong dan makan buah dengan tangan Anda. Lanjutkan merobek gigitan dan memakan buah dengan tangan Anda.

Potong buah menjadi potongan-potongan sebagai alternatif. Alih-alih makan durian dengan tangan Anda, Anda bisa mengiris polong menjadi irisan tipis untuk disajikan di piring atau dengan makanan lain. Setelah Anda mengeluarkan polong dari cangkang, letakkan buah di atas talenan. Gunakan pisau untuk mengiris durian menjadi beberapa bagian kecil. Buang benih ketika Anda menemukannya

ISTANA CERITA Durian adalah buah dari Asia Tenggara yang terkenal dengan ukurannya yang besar, cangkangnya yang tebal dan runcing, dan aromanya yang tajam dan aroma yang kuat. Faktanya, durian dikenal sebagai buah paling bau di dunia, dan bahkan dilarang di beberapa ruang publik karena baunya. Durian dapat dimakan mentah, disajikan dengan nasi, atau bahkan digoreng. Ketika Anda membeli seluruh durian, Anda harus menggunakan pisau tajam untuk memotong kulitnya untuk mengungkapkan buah seperti puding sebelum Anda bisa memakannya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close