domino onlineTogel Singapore
NEWS

Pangeran Harry dan Meghan Markle Berjuang Untuk Menang

ISATANA CERITA Pangeran Harry dan Meghan Markle berperang dengan media – dan perpisahan mereka dari keluarga Kerajaan menunjukkan mereka berjuang untuk menang

Pernyataan itu diduga dikeluarkan dengan tujuan menyangkal cerita “palsu” di koran Inggris The Times, yang mengklaim bahwa Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, telah diusir dari keluarga kerajaan oleh William.

“Terlepas dari penolakan yang jelas, sebuah kisah palsu muncul di sebuah surat kabar Inggris hari ini yang berspekulasi tentang hubungan antara The Duke of Sussex dan The Duke of Cambridge,” kata juru bicara saudara-saudara kepada koresponden kerajaan Rebecca English.

Itu pernah hampir tidak pernah terjadi bagi anggota keluarga kerajaan Inggris untuk secara terbuka menantang laporan berita, bahkan ketika mereka tetap menjadi subyek spekulasi dan pengawasan yang teratur dan hiruk pikuk.

Tetapi nama Pangeran Harry telah muncul semakin sering ketika dia mengkritik liputan baik secara langsung maupun tidak langsung. Dan langkah-langkah terbarunya menyarankan satu hal: dia dan Meghan berperang dengan media, dan bermain untuk menang.

Harry dan Meghan hari ini diledakkan oleh para pembantunya yang mengklaim keluarga kerajaan ‘membungkuk ke belakang untuk mereka’ karena mereka berkumpul pada tahun 2016 hanya untuk pasangan pemberontak untuk tetap pergi tanpa berkonsultasi dengan Ratu, Pangeran Charles dan Pangeran William.

Keputusan dramatis mereka diambil tanpa sepengetahuan keluarga mereka, yang mengetahui tentang pengumuman tersebut ketika hal itu pecah di saluran-saluran berita televisi semalam.

Pasangan itu, yang berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara, ‘menekan tombol nuklir’ dan membuat pengumuman bom hanya beberapa hari setelah kembali dari istirahat enam minggu di Kanada.

Seorang ajudan yang putus asa berkata, “Orang-orang membungkuk ke belakang untuk mereka. Mereka diberi pernikahan yang mereka inginkan, rumah yang mereka inginkan, kantor yang mereka inginkan, uang yang mereka inginkan, staf yang mereka inginkan, wisata yang mereka inginkan dan mendapat dukungan dari keluarga mereka. Apa lagi yang mereka inginkan? ‘

Sumber kerajaan lain mengatakan, ‘Sangat tidak adil bagi Ratu yang tidak pantas diperlakukan seperti ini. Ini adalah cara yang buruk untuk memperlakukannya. Keluarga mengerti bahwa mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan sangat bersedia membantu mereka. Orang-orang hancur. “

Sumber senior kerajaan mengatakan Ratu dan keluarganya ‘sangat kecewa’. Yang lain mengatakan bangsawan ‘terkejut, sedih dan benar-benar marah’ pada pasangan itu.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close